Berita

Herson Cheriah Harriette Harapan Baru Warga Sulawesi Utara Khususnya Bolmong

Jakarta, Jarrakposmanado – Harapan terbentuknya Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR) kini harus diemban Herson Mayullu dan Cherish Harriette. Termasuk Tugas-tugas yang sudah dirintis Anggota DPR RI dan DPD RI dari BMR peridoe sebelumnya, yakni Aditiya Didi Moha (ADM) dan Benny Ramdani, perlu dilanjutkan kedua kader tanah Bogani tersebut.

“Saat ini pembentukan Provinis BMR harga mati. Jadi harapan saya kepada Herson dan Cherish, harus mewujudkan cita-cita sudah lama diinginkan warga Totabuan,” terang Eko Paputungan.

Menurut Eko, Herson-Cherish mampu mewujudkan harapan semua warga BMR. Terlebih Herson merupakan kader partai pemenang Pemilu lalu, yang sekaligus mengantatkan Jowoki kembali menduduki kuris orang nomor satu di Indonesia. “Peluang bagi Herson, ia bisa melakukan lobi-lobi partai. Apalagi yang menjadi Ketua DPR RI peridoe kali ini, dari PDIP,” tutur Eko.

Sedangkan Cherish, papar Eko, meski masih muda, namun keterlibatan Yasti Mokoagow bisa menjadikan dirinya salah satu anggota DPD patut diperhitungkan. “Pengalaman Yasti selama di Senayan, bisa menjadi pondasi bagi Cherish untuk melangkah. Jadi kedua deligasi itu, saya yakin mampu menyuarakan yang menjadi keninginan warga BMR,” ungkapnya.

Sebelumnya, pembentukan Provinsi BMR, masuk dalam pembahasan DPR RI bersama 173 Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) lainnya. (frd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close